Dalam strategi membangun komunitas terdapat brberapa cara berikut ini lima strategi untuk menciptakan sebuah komunitas online yangberfokus pada bisnis Anda, ditambah beberapa pikiran pada apa yang bisaterjadi pada situs Anda jika ide tersebut tidak dilaksanakan.

Mengejar kebijakan privasi dan kepercayaan-bangunan pengamanan. tombol A untuk mengembangkan komunitas yang sukses adalah meyakinkan pelanggan Anda bahwa Anda layak kepercayaan mereka. “Orang-orang ingin membeli dari yang mereka kenal dan percaya,” kata konsultan pemasaran online Sarah Spencer dari Got Klik? di Richmond, Vt “Jika Anda dapat membangun kepercayaan, Anda bisa membangun bisnis.” Itu berarti memiliki kebijakan privasi kedap udara, forum moderator, komentar blog yang dilepaskan dari spam, dan perlindungan lainnya yang akan meyakinkan anggota komunitas Anda bahwa ini adalah tempat yang aman untuk bertukar ide dan bahwa Anda dapat dipercaya dengan bisnis mereka.

Bagaimana jika Anda tidak? Sebuah survei yang dilakukan oleh peneliti di University of California di Irvine dan Massachusetts Institute of Technology menyimpulkan bahwa pengguna online mungkin tidak mau menggunakan situs Anda jika Anda tidak mengatasi masalah-masalah privasi mereka. Dan setelah pengguna lebih sedikit berarti bisnis kurang, tentu saja. Berikut adalah cara untuk membuat pernyataan privasi untuk situs Anda Office Live Small Business.

Terlibat dalam komunitas Anda sendiri. Sebuah komunitas online lebih dari beberapa komponen teknologi dirangkai di situs. Ini adalah “hidup, bernapas sumber daya” kata Doug Shuman, wakil presiden senior pemasaran pelanggan di Register.com, nama domain layanan pendaftaran. Dan bagian penting dari setiap komunitas online yang di-host oleh situs Anda, baik, Anda.Anda dapat menawarkan informasi otoritatif yang katalis untuk percakapan cerdas yang terjadi di forum, di bagian komentar di blog Anda atau dalam kelompok diskusi e-mail. Banyak pemilik bisnis mengambil pendekatan tangan-off kepada masyarakat, ketika, dalam kenyataannya, menjadi bagian dari itu akan membuatnya berkali-kali lebih efektif.

Bagaimana jika Anda tidak? Sebuah komunitas online tanpa Anda bisa menjadi tempat yang berbahaya. Jika Anda bukan moderator forum Anda dan pemantauan komentar blog, Anda dasarnya menyerahkan komunitas Anda bekerja sangat keras untuk membangun ke luar. Mungkin juga mengirim mereka kunci untuk kantor Anda saat Anda sedang di itu.

Penawaran yang unik di ruang komunitas Anda sesuatu. Berikut ini adalah strategi yang jelas bahwa tidak selalu begitu jelas dengan situs di mencari komunitas. Membuat sesuatu yang tidak ada di tempat lain. Membangunnya, dan ya, mereka akan datang. Keunikan-bukan “menemukan kembali roda”-membuat situs Anda menonjol, kata Eric Moll, direktur dari kata-pemasaran-mulut di ID Society, sebuah agen pemasaran Internet di New York. “Ada kesempatan yang sangat baik yang sudah ada adalah sebuah komunitas yang ditujukan untuk apa yang Anda tertarik untuk membahas.” Lakukan sedikit riset sebelum mendirikan sebuah blog, forum, wiki, atau aplikasi komunitas-bangunan lainnya. Kemudian buka sebuah forum yang cukup berbeda untuk menarik orang-atau menemukan ruang masyarakat yang didirikan dan menggunakannya untuk membiarkan orang tahu tentang situs Anda.

Bagaimana jika Anda tidak? Memiliki situs yang terlihat dan terasa seperti orang lain akan memastikan bahwa perusahaan Anda tidak berdiri keluar dari keramaian. Ini mungkin akan menarik komunitas rata-rata dan hasil yang begitu-begitu. Kesamaan tidak menjual.

Menjadi seorang pemimpin pemikiran bagi orang-orang dalam industri Anda.Orang-orang akan datang ke situs Anda, dan tetap, jika mereka tertarik dengan komunitas Anda. Sebuah kelompok yang mengikuti kelompok ini jauh lebih menarik dari satu yang mengarah. Menjadi seorang pemimpin pemikiran membentuk perusahaan Anda sebagai inovator dan sumber daya bagi orang untuk beralih ke ketika mereka membutuhkan seorang ahli. Menjadi apa Mark Ranalli, chief executive dari situs jaringan sosial Helium.com di Andover, Mass, sebuah merek “pemimpin pemikiran online” berarti bahwa informasi di situs Anda dapat melampaui masyarakat dan semen reputasi Anda sebagai sumber daya yang handal di luar Anda perusahaan. “Itu memungkinkan Anda menjangkau lebih banyak orang yang tidak pernah mungkin membuat ke situs Web Anda atau blog lain,” tambahnya.

Bagaimana jika Anda tidak? Komunitas Anda-dan situs anda bisa menjadi terpinggirkan. Jika Anda tidak membangun diri sendiri sebagai seorang pemimpin pemikiran, maka Anda pengikut. Tentu saja, tidak ada yang salah dengan menjadi pengikut, kecuali bahwa Anda bersaing dengan puluhan ribu blog lain, forum, dan newsletter yang melakukan hal-berita pelacakan yang sama dan tren dan mendiskusikan mereka. Ini jauh lebih mudah mengikuti daripada memimpin, tetapi tidak bermanfaat bagi komunitas Anda. Atau bisnis Anda.

Temukan sumber daya yang Anda butuhkan untuk mencapai massa kritis.Sebuah komunitas harus dipupuk agar ia tumbuh. Pemilik Kesalahan yang paling umum bisnis membuat ketika mencoba untuk membangun komunitas gagal untuk mengolahnya. Ed Rogers, Chief Operating Officer dari Ektron, sebuah perusahaan perangkat lunak manajemen Web di Nashua, NH, menyebutnya mencapai “massa kritis,” dan mengatakan situs sering gagal dalam hal itu. “Aku akan mengatakan itu elemen yang paling banyak diabaikan dalam membangun komunitas online yang sukses,” katanya. Dengan kata lain, Anda harus menemukan dan bersedia untuk berinvestasi dalam sumber daya yang cukup-baik dari segi teknologi dan konten-untuk membuat cukup banyak orang ingin mengunjungi situs Anda. Beberapa sumber daya pembangunan masyarakat yang lebih populer adalah gratis atau murah, dan mudah digunakan. Mereka termasuk Ning, Orkut, dan Mudah Bebas Forum.